Mengapa Website Saya Impresinya Tinggi Tetapi Mendapatkan Sedikit Klik ? Kenapa pengunjung website saya ko sedikit ?

Mengapa Website Saya Impresinya Tinggi Tetapi Mendapatkan Sedikit Klik ? Kenapa pengunjung website saya ko sedikit ?

  Digital Marketing,   16 Maret 2022   292 Lihat

Saya sedang optimasi SEO website saya. Mengapa Website Saya Impresinya terlihat Tinggi di Google Search Console, Tetapi Mendapatkan Sedikit Klik dari pengunjung. Apa penyebab pengunjung website sedikit ? Bagaimana tips untuk meningkatkan trafik sebuah website. Kita akan bahas dan analisa sama-sama dalam artikel ini.

Ada beberapa kemungkinan kenapa website anda mendapatkan sedikit trafik / pengunjung. Sedangkan kalau dilihat di Google Search Console, Impresinya sangat tinggi. Kemungkinan pertama, website anda mendapatkan sedikit pengunjung dikarenakan tidak berada di halaman pertama hasil pencarian Google. Akan tetapi, konten / blog yang anda buat di website anda memang artikel yang banyak dicari oleh warganet.

Kemungkinan kedua, website anda tidak mendapatkan banyak pengunjung dikarenakan website anda loading-nya lama. Sehingga, saat warganet masuk ke website anda, mereka beralih ke konten serupa di website yang lain.

Lalu, Bagaimana solusinya agar website saya banyak pengunjung ?

Minjoss menyarankan, sebaiknya anda cek kembali website anda, seberapa lama loading website anda ? Apakah website anda sudah responsif ketika diakses di mobile ? Karena pada saat ini sebagian besar orang akan mengakses sesuai melalui mobile / smartphone. Kemudian, sebaiknya anda lakukan optimasi SEO. Jasa Seo Joss merupakan agensi digital marketing di Bandung yang berfokus utama pada layanan / jasa seo.

Apabila anda akan optimasi website anda, Jasa seo joss juga menyediakan solusi untuk anda untuk membangun website yang SEO Friendly. Klik disini. Anda kontak MinJoss, maka Minjoss akan solusikan masalah anda.

Bagikan Artikel Ini Agar Lebih Bermanfaat :
Ahmad Syarifudin Mahzumi

Penulis

Ahmad Syarifudin Mahzumi

Berproseslah! Karena yang instan itu beresiko.